PAPER 2 DOSEN INSTIKA LOLOS SELEKSI DAN AKAN DIPRESENTASIKAN DI FKDP

INSTIKA Senin, 16 Januari 2017 12:45 WIB
1627x ditampilkan Berita

Guluk-Guluk - Instika - Forum Komunikasi Dosen Peneliti (FKDP) Kopertais IV bersama Kopertais IV dan IAI Darussalam Blokagung Banyuwangi mengadakan Call Paper Seminar Nasional dan Temu Jaringan Peneliti. Pada 13/01/2017 FKDP mengeluarkan pengumuman yang isinya menjelaskan beberapa nama presenter yang telah mengirim Abstrak maupun Naskah artikel (Tahap I) yang dinyatakan diterima dan dapat mempresentasikannya dalam sessi call paper di kegiatan tersebut pada 21-22 Januari 2017 di IAI Darussalam Banyuwangi.
Dalam daftar pengumuman nama-nama dosen yang Naskahnya lolos seleksi, terdapat dua dosen Instika, yaitu (1) Abd. Warits, M.Pd., dengan judul paper, "Pengembangan Mutu Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Pesantren Melalui Pendekatan Total Quality Manajemen", dan (2) Atikatul Himmah, M.Pd., dengan judul "Developing Learning Media Using Audio Visual for Students Grade X At MA. Al-Ishlah Billapora Timur Ganding".
"Sebelum mempresentasikan, kami diminta untuk mempersiapkan paparannya melalui powerpoint serta melengkapi kontribusi kegiatan tersebut," ujar Warits.
Rektor Instika, Drs. KH. Abbadi Ishomuddin, MA., senang dan merespon positif para dosen Instika yang melakukan penelitian dan berkarya. "Kami senang dan sangat mendukung dosen-dosen Instika untuk berkarya dan melakukan penelitian atas nama dan demi kemajuan Instika, khususnya, dan Bangsa ini pada umumnya. Instika akan memfasilitasi dosen yang mau meneliti dan berkarya," terangnya. (Masykur Arif/LP2D)