MENYAMBUT RAMADAN: SEGENAP CIVITAS AKADEMIKA INSTIKA MENGUCAPKAN “MARHABAN YAA RAMADAN”

INSTIKA Kamis, 17 Mei 2018 09:42 WIB
203x ditampilkan Berita

Guluk-Guluk - INSTIKA - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan atau bulan Puasa, segenap civitas akademika Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep mengucapkan “Marhaban yaa Ramadan: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1439 H.”

Wakil Rektor II H Mohammad Hosnan M Pd, mewakili segenap pimpinan INSTIKA mengucapkan Marhaban yaa Ramadan. “Selamat menunaikan ibadah puasa dengan sukacita,” katanya kepada instika.ac.id.

Selain itu, Wakil Rektor II ini mengajak kita untuk memperbanyak berbuat kebajikan di bulan puasa. “Marilah kita hiasi bulan Ramadan yang agung ini dengan memperbanyak karya dan kebajikan,” jelasnya.

Menimpa diri sambil menyelami hakikat, menurut H Mohammad Hosnan,  merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan di bulan Puasa. “Semua ini kita lakukan untuk memperoleh rida dan diridai oleh Allah Swt.,” lanjutnya.

Melalui selebaran foto yang dikirim lewat media sosial, ucapan selamat datang bulan suci Ramadhan dari INSTIKA menyebar di berbagai media sosial. Mulai tadi malam (malam pertama Ramadhan), Rabu (16/5/2018) hingga berita ini ditayangkan, ucapan tersebut terus menyebar dan diviralkan, baik oleh dosen, mahasiswa, alumni, dan masyarakat pada umumnya.

“Saya mahasiswa INSTIKA. Saya merasa tepat dan bersyukur telah memilih INSTIKA sebagai jalan berproses. Saya bangga padamu INSTIKA,” tulis salah satu mahasiswa INSTIKA atas nama Cak Eenk’z di akun facebooknya sambil menyertakan foto ucapan “Marhaban yaa Ramadan” dari INSTIKA.

Penulis: Masykur Arif (LP2D)