PANITIA SPMB 2018 INSTIKA: JUMLAH PENDAFTAR GELOMBANG KE-2 TETAP BANYAK

INSTIKA Rabu, 6 Juni 2018 16:25 WIB
189x ditampilkan Berita

Guluk-Guluk - INSTIKA - Hari ini (6/6/2018) panitia Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) 2018 Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep mengumumkan hasil seleksi calon mahasiswa baru INSTIKA gelombang ke-2.

“Pendaftar calon mahasiswa baru INSTIKA pada gelombang ke-2 ini tetap banyak,” kata koordinator seksi pendaftaran Sinawar MPd. Melihat pengumuman yang sudah diedarkan, calon mahasiswa baru yang lulus seleksi gelombang ke-2 sebanyak 225 orang.

“Dengan demikian, jika digabung mulai dari gelombang pertama hingga kedua ini, semua calon mahasiswa baru yang lulus seleksi tercatat sekitar 800 orang,” sambung Sinawar. Ia memperkirakan pendaftar calon mahasiswa baru INSTIKA 2018 ini akan tembus di angka 1.000 (seribu) lebih calon mahasiswa baru. “Saya optimis,” ungkapnya semangat.

“Saya yakin karena INSTIKA sudah dikenal luas di kalangan masyarakat. Terlebih INSTIKA dari segi kuantitas dan kualitasnya dari waktu ke waktu terus ditingkatkan, tentu masyarakat semakin banyak yang percaya pada INSTIKA,” tambahnya.

Perkiraan itu, menurutnya, akan terpenuhi pada gelombang ketiga. “Gelombang ketiga nanti akan dibuka pada tanggal 1 sampai 8 Juli 2018. Jadi, calon mahasiswa baru yang belum mendaftar, masih punya kesempatan untuk mendaftar pada gelombang ketiga nanti,” pungkasnya.

Penulis: Masykur Arif (LP2D)