PANITIA SPMB 2018 INSTIKA: GELOMBANG KE-3 DIBUKA MULAI HARI INI

INSTIKA Ahad, 1 Juli 2018 15:11 WIB
144x ditampilkan Berita

Guluk-Guluk - INSTIKA - Gelombang ke-3 Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) 2018 Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep sudah dibuka mulai hari ini (1/7/2018). Hal ini disampaikan Ketua Panitia SPMB 2018 M. Mushthafa MA.

“SPMB gelombang ke-3 dibuka mulai hari ini, yakni tanggal 1 sampai, sebagaimana dijadwalkan, 8 Juli 2018,” katanya. Ia mengharapkan, calon mahasiswa yang belum mendaftar dan ingin kuliah di INSTIKA supaya segera mendaftar sesuai yang dijadwalkan. “Karena tidak ada gelombang ke-4, hanya sampai gelombang ke-3,” sambungnya.

Dekan Fakultas Ushuluddin ini memperkirakan masih banyak calon mahasiswa yang akan mendaftar di gelombang ke-3 karena beberapa hari terakhir ini, katanya, ia banyak menerima telepon dari calon mahasiswa yang ingin mendaftar.

Koordinator panitia seksi pendaftaran Sinawar MPd, ketika dihubungi menjelaskan bahwa pihaknya sudah siap menyambut calon mahasiswa yang ingin mendaftar pada gelombang ke-3. “Mekanisme pendaftaran seperti pada gelombang pertama dan kedua, tidak ada perubahan yakni khusus putra di ruang ICT kampus putra, sementara khusus putri di ruang ICT kampus putri,” ujar Sinawar.

Dari pantauan Instika.ac.id, di Ruang ICT kampus putra dan putri terlihat beberapa calon mahasiswa yang mengisi formulir pendaftaran gelombang ke-3 secara online.

Penulis: Masykur Arif (LP2D)