KOPERTAIS AWARDS: INSTIKA RAIH PENGHARGAAN PTKIS TERBAIK KATEGORI PELAPORAN BEBAN KERJA DOSEN

INSTIKA Senin, 9 Juli 2018 10:28 WIB
971x ditampilkan Berita

Surabaya - INSTIKA - Kerja keras dan cerdas seluruh Civitas Akademika Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Dalam Rapat Kerja Pimpinan UIN Sunan Ampel Surabaya bersama Pimpinan PTKIS Kopertais Wilayah IV di The Belagri Hotel and Convention, Sorong (7-10/7/2018), Kopertais Wilayah IV  memberikan penghargaan kepada INSTIKA sebagai Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) terbaik kategori pelaporan beban kerja dosen tahun 2017.

Sertifikat penghargaan ini diterima langsung oleh Wakil Rektor II H Mohammad Hosnan MPd yang hadir pada acara tersebut. “Terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan INSTIKA sehingga meraih apresiasi dan penghargaan seperti ini,” katanya.

Di tempat terpisah, Rektor INSTIKA Drs H Abbadi Ishomuddin MA menyampaikan rasa syukurnya yang mendalam atas penghargaan tersebut. “Alhamdulillah, terima kasih kepada BAU, terima kasih kepada Operator, terima kasih kepada kawan-kawan INSTIKA. Jazakumullah Khairal Jaza’,” tulisnya di Group WA karyawan INSTIKA.

Sementara itu, Wakil Rektor I Dr Ach Maimun MAg, meminta supaya pihak-pihak yang terlibat dalam proses pelaporan sehingga meraih penghargaan dari Kopertais IV diberi reward dari INSTIKA. Permintaan ini mendapat persetujuan dari Wakil Rektor II.

Penulis: Masykur Arif (LP2D)