PELULUSAN SPMB 2019 GELOMBANG 3, KETUA PANITIA: SETELAH INI AKAN LANGSUNG DIBUKA GELOMBANG SUSULAN

INSTIKA Senin, 22 Juli 2019 07:19 WIB
224x ditampilkan Berita

Guluk-Guluk - INSTIKA - Panitia Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) 2019 Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) dan Institut Sains dan Teknologi (IST) Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep mengeluarkan Pengumuman Pelulusan calon mahasiswa baru yang mengikuti tes gelombang ke-3, Ahad (21/07/2019).

Pengumuman pelulusan ini dapat dilihat di website INSTIKA dan IST Annuqayah pada menu Pengumuman. Atau bisa dilihat langsung di papan pengumuman depan kantor INSTIKA dan IST Annuqayah.

Untuk mengetahui lulus apa tidak, calon mahasiswa yang mengikuti tes masuk INSTIKA dapat melihat nama dan nomor pesertanya. “Yang lulus tertera di pengumuman,” ujar sekretaris SPMB 2019, Maksum, M.SI. Sementara untuk calon mahasiswa IST Annuqayah dapat mencocokkan nomor pesertanya dengan yang tercantum di pengumuman pelulusan.

Calon mahasiswa yang dinyatakan lulus diharapkan untuk segera melakukan registrasi mulai hari ini sampai Rabu (22-24/07/2019). “Registrasi dapat dilakukan di Bank Mini Syariah INSTIKA (BMSI) di kampus INSTIKA,” tambah Maksum.

Sementara itu, Ketua Panitia SPMB 2019,  Drs. Abdul Halim, M.Pd.I., menyampaikan bahwa setelah gelombang ke-3 ini masih akan dibuka gelombang susulan. “Jadi gelombang ke-3 ini bukanlah yang terakhir. Kami masih memberi kesempatan kepada calon mahasiswa yang belum sempat untuk mendaftar di INSTIKA atau di IST Annuqayah, untuk mendafatar pada gelombang susulan,” terangnya.

Mengenai kapan akan dibuka gelombang susulan ini, Kaprodi fakultas Syariah ini mengabarkan bahwa gelombang susulan akan dibuka langsung mulai hari ini (Senin 22 Juli 2019) sampai 7 Agustus 2019. “Adapun biaya dan syarat pendafatarannya sama dengan gelombang ke-3. Hal ini dapat dilihat di brosur SPMB,” katanya.

Penulis: Masykur Arif (LP2D)