FEBI BERI NILAI BAIK MAHASISWA MAGANG

FEBI Sabtu, 26 Oktober 2019 15:32 WIB
297x ditampilkan Berita

Sumenep – INSTIKA - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep melakukan monitoring terhadap mahasiswa yang melaksanakan magang di beberapa lembaga keuangan syariah dan lembaga bisnis yang tersebar di Kabupaten Sumenep, Kamis (24/10/2019).

Monitoring ini bertujuan untuk mengetahui kinerja dan keaktifan mahasiswa selama melaksanakan kegiatan magang. “Alhamdulillah, secara keseluruhan dapat dikatakan, mahasiswa melaksanakan magang dengan cukup intens. Sehingga pelaksanaan magang kali ini kami beri nilai baik,” kata ketua panitia pelaksanaan magang, Hajar, M.E.

Selain itu, ditambahkannya, kegiatan magang yang diikuti oleh mahasiswa/i FEBI semester VII ini sudah bisa dibilang menampakkan hasilnya. Hal ini bisa dilihat dari skill yang ditampakkan oleh mereka dan kemampuan mereka dalam bekerja sama dengan pihak lembaga. “Semua bisa dikerjakan dengan baik,” ujar Sekretaris Prodi PS ini.

Monitoring ini dilakukan oleh pihak Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam, mulai dari Dekan, Kaprodi Ekonomi Syariah, Kaprodi Perbankan Syariah, Sekprodi Perbankan Syariah, dan dibantu Staf BAU dan BAAK FEBI.

Penulis: Masykur Arif (LP2D)