Silaturahmi Dosen dan Karyawan FEBI, Eratkan Solidaritas dan Tingkatkan Kinerja

FEBI Jumat, 19 Maret 2021 07:34 WIB
252x ditampilkan Galeri Headline Berita

Guluk-Guluk - INSTIKA - Masalah kurikulum, kisi-kisi bahan ajar, program penerbitan jurnal fakultas, program mahasiswa binaan, program business day, dan evaluasi pelaksanaan praktikum menjadi bahan pembicaraan Silaturahmi antara dosen dan karyawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep.

Silaturahmi itu dilaksanakan pada Kamis (18/3/2021) di Ruang Pertemuan INSTIKA. Selain dihadiri pejabat struktural dan dosen tetap FEBI, hadir juga wakil rektor 1, Dr H Damanhuri MAg.

"Tujuan acara ini adalah mempererat solidaritas dan meningkatkan kinerja dosen, karyawan di FEBI," ujar Nurul Huda MM, salah satu panitia acara tersebut.

Dekan FEBI, Ahmad Majdi Tsabit SEI MM merasa bangga kepada semua dosen yang sangat antusias mendukung program-program utama yang akan dilaksanakan fakultas.

"Saya ucapkan banyak terima kasih," katanya dalam sambutannya.

Pada kegiatan tersebut, sosialisasi kurikulum dan sebaran mata kuliah serta penentuan materi wajib disampaikan Ketua Program Studi Ekonomi Syariah, Maksum MEI.

Pembicaraan mengenai penyusunan bahan ajar masing-masing rumpun ilmu dan program mahasiswa binaan dipimpin Nurul Huda MM.

Terkait sosialisasi BAAK dan nilai mahasiswa disampaikan Habibullah kepala TU FEBI.

Sedangkan program inkubator bisnis serta evaluasi praktikum disampaikan Wakil Dekan dan Dekan FEBI.

Penulis: Masykur Arif (LP2D)