Pengurus KSPM GI-BEI INSTIKA Periode 2021-2023 Resmi Dilantik

FEBI Rabu, 8 Desember 2021 14:56 WIB
161x ditampilkan Galeri Headline Berita

Guluk-Guluk – INSTIKA - Pengurus KSPM (Kelompok Studi Pasar Modal) GI-BEI (Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep periode 2021-2023 resmi dilantik, Ahad (5/12/2021) di Aula Asyyarqawi.

Pelantikan pengurus baru tersebut termasuk bagian dari kegiatan besar FES (Festival Ekonomi Syariah) FEBI INSTIKA. Mereka dilantik oleh wakil dekan FEBI, H. M. Tajus Subqi, SE., MM. “KSPM GI-BEI INSTIKA dibentuk sebagai wadah bagi mahasiswa dalam belajar berinvestasi yang benar, dalam mengatur keuangan, serta mempererat tali silaturahmi antar anggota, sesama mahasiswa, dan dosen,” kata Tajus Subqi.

Dalam sambutannya, wakil dekan itu mengharapkan KSPM dan GIBEI bisa semakin tumbuh berkembang di bawah kepengurusan yang baru. Diharapkan pula semakin maraknya sosialisasi dan edukasi pasar modal syariah di INSTIKA dan sekitarnya. Demikian juga, bisa menumbuhkembangkan minat literasi dan inklusi di pasar modal syariah pada mahasiswa dan masyarakat sekitar.

“Melalui KSPM GI-BEI dunia pasar modal syariah diharapkan bisa lebih semarak lagi baik di kalangan internal maupun eksternal kampus INSTIKA,” ujarnya lagi.

Sementara itu, ketua KSPM GI-BEI terpilih, Afifi Habib, mengucapkan terima kasih atas seluruh kepercayaan pihak kampus dan teman-temannya untuk menjadi pemimpin. “Kami dan teman-teman akan berusaha mewujudkan apa yang diharapkan dan dicita-citakan oleh pimpinan kampus melalui wadah KSPM GI-BEI,” katanya.

Penulis: Masykur Arif (LP2D)