MUSDEGA IX Bangun Semangat Masa Depan

INSTIKA Selasa, 29 Maret 2022 04:31 WIB
43x ditampilkan Berita

Guluk-Guluk - INSTIKA - Bertepatan pada 26 Maret 2022 di Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep, dilaksanakan Musyawarah Dewan Pandega (MUSDEGA) IX. Acara ini dihadiri oleh anggota Racana KH. Abdullah Sajjad.

MUSDEGA adalah acara rutin yang dilaksanakan setiap setahun sekali. Acara ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan di Racana KH. Abdullah Sajjad selama satu periode serta pemilihan calon Ketua Dewan Racana. Lebih jauh lagi, acara ini bertujuan untuk mengkader kepengurusan berikutnya.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor III, K. M. Mushthafa, MA. sebagai pengisi sambutan acara. Beliau menekankan, ketika kelak sudah pulang ke masyarakat, kita menjadi orang yang berguna bagi sekitar. "Mudah-mudahan dengan musyawarah ini, Racana KH. Abdullah Sajjad bisa menjadi lebih baik dan bisa bermanfaat kepada masyarakat" terang beliau.

Dalam prosesi acara ini, terpilihlah kak Warid Rabbani sebagai Ketua Dewan Racana serta kak Feriyanto sebagai Pemangku Adat.

Setelah acara berakhir, para anggota mengevaluasi kegiatan yang sudah terlaksana serta menyusun program kerja periode berikutnya, dengan harapan agar kedepannya Racana KH. Abdullah Sajjad bisa lebih berkembang lagi.

Penulis: Adrie Ridha Maulana (Tim Media Racana)