INSTIKA Raih Penghargaan PTKIS Terakreditasi Baik Sekali 2022 dari Kopertais IV

INSTIKA Selasa, 16 Agustus 2022 13:24 WIB
125x ditampilkan Galeri Headline Berita

Surabaya - INSTIKA - Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep meraih penghargaan kategori Akreditasi Perguruan Tinggi Baik Sekali dari Kopertais Wilayah IV Surabaya, Senin (18/8/2022).

Prof. Akh. Muzakki, selaku Koordinator Kopertais Wilayah IV dan juga Rektor Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya memberikan langsung penghargaan itu kepada Rektor INSTIKA, Drs. K.H. Ah. Syamli, M.Pd.I.

Menurut laporan Rektor INSTIKA, Kopertais IV mengharapkan penghargaan yang diperoleh Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) di wilayah Kopertais IV dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi perguruan tinggi untuk terus meningkatkan mutu serta layanan bagi masyarakat.

"Sebagaimana yang disampaikan Koordinator Kopertais IV, pihak kami memang terus berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat," kata Rektor INSTIKA.

Karena itu, rektor mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu INSTIKA sehingga bisa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. "Dari layanan yang bagus ini membuat INSTIKA meraih penghargaan dari Kopertais," kata Kiai Syamli, sapaan akrab rektor INSTIKA.

Meskipun demikian, menurut Kiai Syamli, layanan kepada masyarakat memang masih perlu untuk terus ditingkatkan. Hal-hal yang bersifat mempermudah dalam pelayanan perlu juga ditingkatkan. Sehingga dari sini diharapkan manfaatnya semakin banyak dirasakan oleh masyarakat.

Di akhir laporannya, rektor menyampaikan rasa bahagia dan bangga atas penghargaan yang diraih oleh INSTIKA. "Tentu ini adalah berkat kerja keras dan kerja sama yang baik dari seluruh civitas academica INSTIKA. Sekali lagi saya menyampaikan banyak terima kasih," pungkasnya.

Penulis: Masykur Arif (LP2D)