Spektakuler, Wisuda XXIV Full Videotron

INSTIKA Jumat, 28 Oktober 2022 07:50 WIB
354x ditampilkan Galeri Headline Berita

Guluk-Guluk - INSTIKA - Tahun ini konsep wisuda dibuat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya, teknologi videotron dipakai untuk semakin memeriahkan jalannya wisuda XXIV Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep.

Sepanjang acara wisuda yang dilaksanakan dua tahap di Aula Asysyarqawi (Selasa (25/10/2022) untuk wisudawan, dan Rabu (26/10/2022) untuk wisudawati) secara full videotron digunakan untuk memeriahkan acara sehingga acara menjadi spektakuler.

"Dengan vodeotron acara terlihat tidak menoton. Kegiatan menjadi lebih hidup," kata Kudsi, salah satu wali wisudawan yang hadir pada acara itu.

Foto-foto pendiri dan masyaikh Annuqayah ditampilkan, ucapan selamat dari seluruh pimpinan INSTIKA ditayangkan, dan acara juga dilangsungkan secara Live Streaming di YouTube Channel INSTIKA.

Ketua panitia, Dr. Ach. Khatib, M.Pd.I., mengatakan, sebagaimana yang ditampilkan di layar videotron, bahwa panitia bekerja maksimal untuk memberikan kenyamanan dan kebahagiaan kepada para wali dan wisudawan serta wisudawati.

"Kami bekerja dengan maksimal. Tujuannya adalah untuk membahagiakan Bapak/Ibu sekalian dan putra-putri Bapak/Ibu sekalian yang saat ini diwisuda," katanya.

Penulis: Masykur Arif (LP2D)