Mahasiswa PIAUD INSTIKA Juara Cipta Lagu dan Musik AUD

TARBIYAH Sabtu, 31 Desember 2022 17:56 WIB
209x ditampilkan Galeri Headline Berita

PPS PIAUD - INSTIKA - Mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Fakultas Tarbiyah Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep, Rosida Nur Maulidia, meraih juara Harapan I tingkat nasional lomba Cipta Lagu dan Musik Anak Usia Dini (AUD)

Lomba itu diselenggarakan Perkumpulan Program Studi (PPS) PIAUD Indonesia pada 5 sampai 16 Desember 2022. Lomba dilaksanakan secara online dengan mengirimkan video sesuai kategori lomba. Pemenang lomba diumumkan pada 29 Desember 2022.

Rosida, yang tinggal di Ging-ging, Bluto, Sumenep ini, merasa tertarik untuk mengikuti lomba itu. Ketertarikannya karena memang dia menekuni dunia anak-anak termasuk lagu dan musik buat anak-anak. Akhirnya, ia pun meraih juara harapan 1.

Ia yang masih duduk di semester III ini tidak akan pernah berhenti untuk terus belajar dan berlatih mengasah bakat dan minatnya. Ia ingin menjadi yang terbaik. Meski demikian, ia sangat bersyukur dengan apa yang diraihnya saat ini.

"Alhamdulillah apa yang saya raih saat ini berkat doa orang tua, doa para guru tentunya, yang senantiasa mengarahkan dan selalu mendampingi saya sampai saat ini, dan tak lupa juga para teman atau sahabat saya yang selalu mensuport dan selalu ada di saat susah maupun senang," katanya.

Penulis: Masykur Arif (LP2D)